Sampai Kapan Blog ini Terabaikan?

Bukan hanya perubahan pada tampilan berupa pergantian Tema pada Blog ini, seharusnya juga ada Semangat baru untuk kembali “Menghidupi”, karena blog ini sudah lama “Mati Suri”.

Kembali mengingatkan pada segenap alumni Pondok Pesantren Al-Falah yang sempat membaca tulisan atau artikel ini untuk membagikan informasi bahwa kita sedang membutuhkan penulis yang pandai dalam bertutur kata dalam bentuk tulisan, atau bisa mengirim setiap karya tulisnya ke Admin Al-Falah Connection untuk kemudian akan diposting disini yang tentu dengan beberapa kriteria tulisan yang seharusnya sudah pantas untuk di publikasikan.

18739972_1872269886395113_329192328563646056_n

Mengenai Kriteria seperti apa? Tidak banyak, hanya dua syaratnya, yang pertama adalah sopan (dalam bahasa) dan yang kedua adalah sebuah tulisan atau karya tulis hasil karya sendiri bukan milik orang lain kemudian di Copy Paste (Plagiat) dan adapun syarat tambahan adalah sudah seharusnya tulisannya bisa memahamkan tidak dengan kosa kata aneh-aneh, alay atau menggunakan bahasa yang tidak dipahami oleh pembaca.

Sebagai bentuk wujud persembahan terima kasih kepada segenap dewan guru dan para pendahulu kita yang telah memberikan ilmu, mengajarkan berbagai macam pengetahuan yang beliau-beliau berikan, menulis disini bisa menjadi salah satu jalan untuk membantu men-sosialisasi-kan Pesantren Al-Falah Lemahabang kepada masyarakat umum melalui sarana yang sudah tersedia ini (Internet).

Mohon dukungan dan sumbangsihnya ….. Trimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s