Al-Falah Connection on Facebook

Bismillah …..

Setelah lama tertidur akhirnya Blog ini kembali turut mengisi ribuan pencarian Google, meski Genre nya masih Gratis, tak apalah ini merupakan langkah awal yang menurut saya sendiri adalah cukup!

Perkenalkan Saya admin baru blog ini (ndak baru juga sih, sudah lama cuman baru mau nongol), nama saya Habib yang atas izin Master Bidin saya diberikan akses untuk mengelola Al-Falah Connection, sebuah kehormatan untuk saya mengingat pada jaman penjajahan dulu blog ini sempat tenar dan merupakan sesuatu yang WOW yang pada akhirnya perlahan tenggelam ditinggalkan karena mungkin kesibukan si Admin yang kian membuncah.

Oh ya, untuk pembaruan yang saya lakukan pada Blog ini ketika Postingan ini terbit adalah belum ada sama sekali, masih ngikut sama informasi terdahulu saja karena butuh cakra yang banyak untuk merubahnya, sedangkan saya hanya chunin yang memiliki nilai buruk di akademi #halah

Kembali ke Judul, nginfoin aja untuk yang masih ngeFollow Blog ini bahwa Al-Falah juga udah punya pesbuk, namanya Pes. Al-Falah Lemahabang, anda bisa minta Join disana agar bisa di Approve sama Pak Syamsul sebagai Adminnya saat ini

Ya udah, gitu aja, saya sibuk mau ngelanjutin Nonton Naruto nya dulu … haha

Tinggalkan Balasan

