ICC Community

Berlabelkan ICC (Islamic Conversation Club) beberapa siswa Madrasah Aliyah Al-Falah menyatukan tekad buat belajar bahasa Inggris bersama. Ini mungkin satu”x meeting club bahasa Inggris yang pernah didirikan di Al-Falah. Heran juga, 6 taon belajar bahasa Inggris kok bisanya cuma Yes sama No aja. ICC fokus ke percakapan, jadinya bisa terasa langsung efeknya.
Metodenya nyante, antara yang belajar dan yang diajar seperti teman aja. Jadinya gak terkesan kaku gitu.
Akhir Agustus tahun lalu ICC Community resmi berdiri. Programnya banyak, diantaranya meeting mingguan rutin (Senin dan Rabu), Spending Night, bikin buku panduan, sticker, ID Card, juga baju kaos untuk nunjukin kekompakan. Tak lupa English Camp yang jadi target utama.
Alhamdulillah, hingga hari ini sudah 85% program kerja terlaksana. Bee.. aplaus dong!
šŸ™‚
Apalagi setelah kedatangan K’ Ramlah, S.Pd.I dari kawah Condrodimukonya STAIN Palopo. Buih, ICC makin rame.
šŸ˜†
Ini mohon doanya semua, biar ade” makin bagus percakapannya.
Hayo, siapa lagi yang mau gabung? hayo.. hayo..
šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: