Selamat dan Sukses

Selamat atas Wisuda Sarjana

Rahmat Hidayat, S.IP.

Pada Jurusan Hubungan Internasional Universitas Padjadjaran

Semoga segala ilmu yang telah ditimbanya bisa dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat.

Amin…

Iklan

8 thoughts on “Selamat dan Sukses

  1. bid, alfacone sepi pengunjung ya……..buatin door prise aja mgkin bnyak bakal nongol! he.he.. skrang dah jd petani bunga y? tanamx satu aja bid, biar bisa d rawat baik2,daripada layu semua….. pye?

  2. thanx for all atas ucapannya…
    oia koreksi untuk gelarnya bukan S.P tapi S.IP
    n selamat juga buat lo bid…
    alfalah membutuh orang seperti Bidin nih..
    ayo amalkan ilmu ta di Alfalah

    krus lo kapan?..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s