Sekapur Sirih

Menggiring arus perubahan, itulah motivasi pertama yang melatar belakangi rancangan web site ini, selain bermodalkan potensi personal masing-masing alumni, potensi lembaga juga yang harus menjadi juga dipertimbangkan dalam pergerakan kedepan.
Al-Falah sebagai sebuah institusi pendidikan yang terus dan terus mencetak generasi, yang terus menerus mentransformasikan nilai-nilainya haru mendesign arah perjuangan atau dakwahnya. dari karakter lulusannya sampai pada distribusi kader-kadernya sebagai prasyarat untuk menjadi kekuatan baru baik dalam pengertian pada transformasi nilai-nilai yang di anut maupun menjadi sebuah lembaga pendidikan yang ideal.
Dari hal diatas tentu mensyaratkan sebuah konsep manajemen yang strategis dan terarah baik pada tingkatan jaringan lembaga al falah sendiri, konsep pengelolaan lembaga, konsep mencetak siswa, konsep berjejaring sampai pada konsep penataan jaringan dengan melalui alumninya.
Arus perubahan yang tidak hanya pada struktur negara dan struktur budaya masyarakat tetapi sudah masuk ke tata nilai manusia sebagai individu kiranya menjadi sesuatu yang kecil tetapi sangat mendasar.
Untuk itulah melangkah dan memulai dari hal yang kecil-kecil ini , guna mendesign gagasan besar tidak hanya menjadi sebuah angan-angan tetapi akan menjadi hal yang nyata menjadi kekuatan baru.
Bermodalkan potensi diri dan potensi lembaga serta komitmen untuk selalu bergerak, tidak ada alasan untuk berkata tidak mungkin, tidak ada alibi untuk tidak memulai dari sekarang dan tidak ada hal yang lebih penting kecuali berjejaring.
Kemunculan blog yang sangat sederhana ini, mungkin juga akan menjadi bahan tertawa bagi beberapa orang tetapi juga menjadi hal yang strategis untuk selalu di bangun dan di design menjadi sebuah media komunikasi yang efektif.
Harapannya semoga keberadaan blog ini bisa menjadi inspirasi perubahan, baik di lingkungan internal al falah sendiri yang masyarakat yang punya komitmen terhadap al falah pada umumnya
Terakhir, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendidik kami, yang telah dengan sabar mencerdaskan kami dan jaza kumullohu ahsanal jaza.

blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: